Zidane Ungkap Hal Yang Buat Madrid Kalah Dari Valencia

Zidane Ungkap Hal Yang Buat Madrid Kalah Dari Valencia

Zidane Ungkap Hal Yang Buat Madrid Kalah Dari Valencia

Zinedine Zidane merasa kecewa dengan lambatnya start para pemain Real Madrid hingga tertinggal dua gol dalam waktu sembilan menit, saat kalah dari Valencia pada lanjutan La Liga, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Gol pembuka Simone Zaza pada menit empat mengawali keunggulan Valencia di Mestalla dan lima menit kemudian Fabian Orellana menggandakan keunggulan tuan rumah. Cristiano Ronaldo membalas dengan tandukan dua menit sebelum turun minum, tetapi di babak kedua tak ada gol lagi yang tercipta.

Zidane sangat menyayangkan dua gol cepat Valencia dan menurutnya itu adalah pertanda kalau mereka akan kalah dalam pertandingan ini.

“Kami kalah di menit pertama,” kata Zidane usai pertandingan.

“Sudah jelas kami kalah di sepuluh menit pertama. Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk. Biasanya kekuatan utama kita adalah di menit-menit awal, tetapi ini sebaliknya.”

“Mereka mencetak dua gol, baru kami mulai bermain baik – tetapi itu sudah terlambat. Di 10 menit pertama kami tidak cerdas atau tak berhari-hati.”

Walau begitu Zidane mengaku tidak khawatir setelah kalah pada laga ini: “Saya tidak khawatir. Kami marah di sepuluh menit pertama. Dalam sepak bola, pola pikir Anda yang terpenting dan 10 menit pertama sangat penting itu tidak benar.”

Menurut pelatih asal Prancis itu, kekurangan Los Blancos pada laga ini karena mereka terlalu terbuka di 10 menit pertama dan juga passing yang buruk.

“Dalam 10 menit pertama kami kurang konsentrasi ketika tanpa bola, Zaza selalu ada di garis (offside) dan dia menyakiti kami. Kami terlalu terbuka, passing satu sentuhan juga buruk dan itu membuat Anda f**ked,” paparnya geram.

Walau begitu Real Madrid masih di puncak klasemen dengan 52 poin dan masih menyimpan satu pertandingan lagi melawan Villarreal. Ini membuat pasukan Zidane masih terlihat cukup nyaman di puncak klasemen pada pekan ke-23 ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *