Zidane Akui Madrid Kecewa Gagal Cetak Banyak Gol Ke Gawang Bayern

Zidane Akui Madrid Kecewa Gagal Cetak Banyak Gol Ke Gawang Bayern

Zidane Akui Madrid Kecewa Gagal Cetak Banyak Gol Ke Gawang Bayern

Tertinggal terlebih dahulu lewat gol sundulan Arturo Vidal pada menit ke-25, El Real tertekan sepanjang babak pertama. Namun satu momen untuk menggandakan skor dirusak oleh eksekusi penalti yang sangat buruk dari gelandang asal Chile itu tepat sebelum turun minum.

Los Blancos kemudian memanfaatkan momentum, lewat Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol penting di babak kedua, juga mengirim Javi Martinez ke luar lapangan usai mendapat kartu merah atas pelanggaran kepada striker Portugal itu. Namun El Real gagal menambah skor meskipun mendapat banyak sekali peluang di depan gawang, semuanya mentah di tangan Manuel Neuer.

“Kami merasa kecewa karena kami memiliki banyak kesempatan di babak kedua menghadapi sepuluh orang pemain. Dan gol lainnya akan menjadi lebih baik, namun tembakan kami menemui tembok besar di diri seorang kiper,” tutur Zidane pada sesi konferensi pers.

“Kami seharusnya bisa mencetak banyak gol dan itu masih belum bisa kami lakukan pada pertandingan tersebut,”

“Kami menderita di babak pertama karena terus ditekan, dan saya merasa bahagia babak pertama hanya ada skor 1-0 saja,”

“Seharusnya tidak ada hadiah penalti yang diberikan namun hal itu terjadi. 2-0 akan menjadi keadaan semakin rumit. Namun kami tunjukkan kesabaran dan berkembang di babak kedua, dan bermain melawan sepuluh pemain jauh lebih mudah,”

Zinedine Zidane mengaku terkesan dengan apa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo. Dia menyebut bahwa striker asal Portugal itu telah menunjukkan betapa Ronaldo haus untuk mencetak gol.

“Cristiano tidak bahagia kerena dia tidak bisa mencetak gol ketiga, itu menunjukkan bagaimana ambisiusnya dia saat ini,”

“Ini adalah kompetisi sistem gugur, ini masih belum berakhir hingga benar-benar pertandingan berakhir. Kami bersiap untuk menghancurkan mereka di Estadio Santiago Bernabeu.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *