Wenger Tertarik Datangkan Pemain Muda Berbakat Bayern Ke Emirates

Wenger Tertarik Datangkan Pemain Muda Berbakat Bayern Ke Emirates

Wenger Tertarik Datangkan Pemain Muda Berbakat Bayern Ke Emirates

Arsenal dilaporkan bisa mempertimbangkan penawaran untuk mendapatkan bintang muda Bayern Munchen, Kingsley Coman, demi memperkuat lini serang mereka musim depan.

Wenger menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Arsenal akhir pekan lalu, yang mana itu mengakhiri ketidakpastian mengenai masa depannya. Manajer The Gunners itu kemungkinan akan mencipratkan dana transfer yang signifikan dalam upaya untuk mengubah timnya menjadi kekuatan besar di Premier League setelah menyelesaikan musim ini dengan menempati posisi kelima.

Kylian Mbappe dari Monaco dilaporkan berada di radar mereka, sementara itu transfer Riyad Mahrez dari Leicester City dan Arda Turan dari Barcelona juga telah diperdebatkan. Namun laporan Daily Mail mengatakan bahwa Arsenal bisa berupaya untuk mendapatkan jasa pemain sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Dikatakan bahwa Wenger telah menyukai permainan pemain muda berbakat asal Prancis itu sejak ia berusia 16 tahun. Bayern baru saja mengontraknya secara permanen setelah menjalani masa pinjaman selama dua tahun yang sukses dari klub raksasa Italia Juventus.

Meski ia memiliki bakat yang tidak diragukan lagi, Coman tetap tak begitu banyak mendapatkan kesempatan bermain di Bayern Munchen, dan dengan rumor bahwa klub tersebut tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez, prospek Coman di Allianz Arena pun semakin meragukan.

Dengan posisi mereka yang tidak jauh berbeda, Coman bisa dimanfaatkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk memancing Sanchez ke Bundesliga. Laporan tersebut menambahkan bahwa, selain tertarik untuk mendatangkan Coman, Wenger juga berniat untuk melepas beberapa pemainnya.

Calum Chambers dan Kieran Gibbs bisa saja dipersilahkan untuk mencari klub lain, sementara itu masa depan gelandang Jack Wilshere juga diragukan dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *