Wenger Tantang Lacazette Samai Ibrahimovic

Wenger Tantang Lacazette Samai Ibrahimovic

Wenger Tantang Lacazette Samai Ibrahimovic

Alexandre Lacazette akan menjalani musim pertama di Liga Inggris bersama Arsenal. Dia ditantang untuk menyamai pencapaian Zlatan Ibrahimovic di Premier League.

Bersama Manchester United, Ibrahimovic tetap tampil tajam setelah pindah dari Paris Saint-Germain. Dia membukukan sebanyak 15 gol di sepanjang musim.

Hal itulah yang ingin dilihat oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam diri Lacazette di musim ini. Penyerang 26 tahun itu tampil amat produktif di musim lalu. Dia mencetak 28 gol di Liga Prancis.

“Dengan Lacazette itu sederhana. Dia merupakan pemain pintar yang bisa berintegrasi dengan baik pada permainan kami karena kami didukung dengan mobilitas, teknik,” kata Wenger di Soccerway.

“Setelah itu, kami mendapatkan efisiensi. Rekornya di Prancis adalah mencetak satu gol setiap 80 menit. Jika dia bisa menjaga rekor itu, yang ideal untuk kami. Karena pertandingan itu 90 menit, yang akan memberi Anda garansi satu gol.”

“Rekor mencetak gol itu tak harus ditransfer dari Liga Prancis ke Liga Inggris, itu jelas.”

“Tapi, Anda bisa bilang bahwa Ibrahimovic sudah mentransfer jumlah gol yang sama dari Prancis ke Inggris. Jadi, itu mesti menjadi target yang dipatok Lacazette,” kata manajer asal Prancis itu lagi.

Arsenal akan menjalani pertandingan melawan Leicester City. Laga itu akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *