‘Wenger Tak Bisa Disalahkan’

'Wenger Tak Bisa Disalahkan'
'Wenger Tak Bisa Disalahkan'

‘Wenger Tak Bisa Disalahkan’

Samir Nasri memberikan sebuah pembelaan kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang saat ini mendapatkan banyak kritik. Pemain Sevilla yang pernah bermain di Arsenal ini menilai bahwa Wenger tidak bisa disalahkan.

Posisi Wenger saat ini memang menuai banyak kritik. Pelatih asal Prancis tersebut dinilai sudah tidak lagi kompetitif untuk membawa Arsenal bersaing untuk gelar Premier League.

Selain itu, tuntutan agar Wenger mundur juga semakin kencang usai kalah dengan skor 5-1 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

“Anda tidak bisa mengkritik seorang seperti Wenger. Arsenal adalah klub besar tapi dialah yang membuat menjadi besar. Saya hanya merasa bahwa setiap orang harus bersikap adil,” buka Nasri.

“Ini bukan kesalahan Wenger jika Arsenal tidak mampu bersaing untuk dapat gelar Premier League. Ini juga kesalahan para pemain,” sambungnya.

Nasri sendiri mengakui bahwa ia sangat menghormati Wenger. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun menilai bahwa Wenger sudah memiliki banyak peran dalam perjalanan karirnya. Utamanya saat memutuskan untuk membelinya dari Marseille pada musim 2008/2009.

“Wenger yang membawa saya ke Premier League dan saya menjadi pemain yang lebih baik. Semua pemain yang bermain untuknya, akan menjadi lebih baik ketika meninggalkan Arsenal. Saya berutang banyak padanya,” tutup Nasri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *