Welbeck Kembali Berpeluang Bermain Bersama Arsenal

Welbeck Kembali Berpeluang Bermain Bersama Arsenal
Welbeck Kembali Berpeluang Bermain Bersama Arsenal

Welbeck Kembali Berpeluang Bermain Bersama Arsenal

Danny Welbeck memiliki kans untuk kembali bermain usai cedera panjang yang dialaminya pada akhir pekan ini. Arsene Wenger membuka pintu untuk memainkannya sebagai pengganti.

Welbeck mengalami cedera lutut pada Mei tahun lalu dan sudah absen sampai saat ini. Penyerang 26 tahun itu sudah kembali berlatih sejak Desember kemarin dan berpeluang tampil kala Arsenal tandang ke Preston North End di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1/2017) malam WIB.

“Saya masih belum menentukan, tapi dia bisa masuk barisan untuk tampil. Memang agak tergantung pada kondisi Lucas (Perez), juga tergantung pada bagaimana keadaannya (Welbeck),” kata Wenger dikutip Sky Sports.

“Secara fisik, kebugarannya di level yang cukup bagus. Tapi tentu saja cara idealnya adalah memberikan dia dua atau tiga laga dengan tim U-23. Tapi situasinya tak selalu ideal, terkadang Anda harus bergegas,” imbuhnya.

Meski demikian, Welbeck dipastikan belum akan tampil sebagai starter.

“Ya, tentu saja. Dia tak akan memulai pertandingan. Dia mau tampil, tapi Danny juga sadar untuk tak buru-buru. Dia kembali setelah cedera panjang dan sempat mengalami kemunduran, jadi dia banyak menderita,” sambung Wenger.

“Pada saat ini, saya rasa dia mendengarkan dengan baik apa yang orang sarankan, meski pada dasarnya dia tak sabaran. Setelah Anda menepi sekian lamanya, Anda tak mau mengalami┬ákemunduran,” demikian pria Prancis ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *