Tiga Klub Raksasa Portugal Naksir Kiper Muda Manchester United

Tiga Klub Raksasa Portugal Naksir Kiper Muda Manchester United

Tiga Klub Raksasa Portugal Naksir Kiper Muda Manchester United

Jose Mourinho dihadapkan pada pertarungan tiga klub raksasa Portugal yang sedang memperebutkan kiper muda Manchester United, Joel Pereira.

Pemain berusia 20 tahun itu menarik perhatian dari klub negara asalnya. Benfica, Porto dan Sporting dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

Raksasa Lisbon, Benfica, yang membutuhkan kiper baru setelah menjual Ederson ke Manchester City, diyakini paling tertarik untuk mencapai kesepakatan untuk mendapatkan jasa Pereira musim depan.

Tapi Porto, yang telah membiarkan kiper veteran Iker Casillas meninggalkan klub tersebut untuk mengurangi beban gaji mereka, juga memantau situasi Pereira. Sementara Sporting menjadi tujuan potensial ketiga pemain itu, jika Porto mampu mendapatkan Rui Patricio musim panas ini.

Kiper muda Manchester United kelahiran Swiss itu memberi kesan yang bagus di Liga NOS saat dipinjamkan ke Belenenses pada paruh pertama musim lalu. Ia mendapat sambutan hangat dengan serangkaian penampilan mengesankan.

Hal itu mendorong Jose Mourinho, yang telah memberi label Pereira sebagai ‘kiper Portugal terbaik dari generasi berikutnya’, untuk membawanya kembali ke Old Trafford dan memberinya kesempatan menimba lebih banyak ilmu di tim pertama musim depan.

Tapi fakta bahwa Pereira tetap berada di belakang David De Gea dan Sergio Romero di skuat The Red Devils, telah membuka harapan klub-klub peminatnya untuk bisa mendapatkan jasa kiper muda berbakat Portugal itu.

Itu tentu saja bisa berubah jika Real Madrid meningkatkan ketertarikan mereka pada David De Gea, dan Pereira sendiri dikatakan ingin memperbarui kontraknya di Manchester United, bahkan jika dia harus menunda waktunya tampil di skuat utama. Kontraknya bersama Manchester United saat ini akan habis pada akhir musim 2017-18.

Jose Mourinho memiliki kebijakan untuk memainkan David De Gea di kompetisi Premier League, dan Sergio Romero di kompetisi lainnya di sepanjang musim 2016-17. Kebijakan tersebut tampaknya tak berubah musim depan, hingga salah satu dari mereka meninggalkan Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *