Tidak Ada Dybala, Masih Ada Aguero

Tidak Ada Dybala, Masih Ada Aguero
Tidak Ada Dybala, Masih Ada Aguero

Tidak Ada Dybala, Masih Ada Aguero

Paulo Dybala dipastikan tidak akan bisa main dan memperkuat saat Argentina menghadapi Chile di kualifikasi Piala Dunia 2018. Tapi Argentina tak akan khawatir karena punya Sergio Aguero.

Dybala harus menepi karena mengalami cedera. Absennya Dybala membuka kesempatan bagi Aguero untuk tampil sebagai starter saat Argentina menjamu Chile dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia, Jumat (24/3/2017) pagi WIB.

Performa Aguero tengah oke setelah sempat tergeser oleh Gabriel Jesus di Manchester City. Striker berusia 28 tahun itu mencetak tujuh gol dari tujuh penampilan terakhir di semua kompetisi bersama The Citizens.

Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, senang dengan kembalinya performa Aguero. Dia yakin Aguero akan membentuk lini serang yang menakutkan bersama Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain.

“Bagi saya, Aguero adalah yang terbaik yang kami punya karena Dybala tidak bisa main” ujar Bauza dalam konferensi pers seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya pikir dia sedang melewati periode yang bagus, dia kembali ke level terbaiknya dan mendapatkan tempatnya kembali di tim (City). Bersama Messi, Higuain, dan Di Maria, dia bisa jadi penyerang yang sangat berbahaya.”

“Sesederhana itu, tanpa berbelit-belit, dan dia sedang melewati masa-masa yang lebih baik daripada yang lainnya saat ini,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *