Terry Anggap Ini Waktu yang Tepat untuk Pergi dari Chelsea

Terry Anggap Ini Waktu yang Tepat untuk Pergi dari Chelsea

Terry Anggap Ini Waktu yang Tepat untuk Pergi dari Chelsea

Chelsea dan John Terry akhirnya memutuskan untuk pisah jalan di akhir musim ini. Setelah mempertimbangkan banyak hal, Terry menilai inilah saatnya dia pergi.

Setelah lebih dari dua dekade –Terry sudah bergabung dengan tm muda Chelsea pada 1995–, Terry akhirnya akan meninggalkan Chelsea. The Blues mengumumkan bahwa kaptennya itu akan pergi di akhir musim ini.

Masa depan Terry di Stamford Bridge memang jadi spekulasi sejak awal tahun ini. Kontrak yang akan habis di akhir musim plus minimnya kesempatan bermain membuat Terry disebut-sebut akan segera hengkang.

Terry menilai inilah saat yang tepat bagi dirinya untuk meninggalkan Chelsea. Masih ingin bermain, bek berusia 36 tahun itu akan mencari petualangan baru di tempat lain.

“Kami sudah melewati sejumlah pembicaraan yang positif tapi dengan mempertimbangkan segalanya, saya telah memutuskan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pergi,” ucap Terry seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Saya selalu sadar bahwa saya pergi di waktu yang tepat, dengan cara yang tepat, dan saya merasa bahwa akhir musim ini adalah waktu yang tepat bagi klub dan saya.”

“Saya merasa saya masih bisa memberi banyak hal di atas lapangan, tapi mengerti kalau kesempatan di Chelsea akan terbatas untuk saya. Saya masih ingin terus bermain, jadi akan lanjut dengan tantangan baru,” katanya.

Sejak melakukan debutnya bersama tim utama pada 1998, Terry sudah tampil 713 kali dan memenangi 14 gelar juara bersama Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *