Tekad Yaya Toure Antar City Juarai Piala FA Lagi

Tekad Yaya Toure Antar City Juarai Piala FA Lagi

Tekad Yaya Toure Antar City Juarai Piala FA Lagi

Manchester City sedang berjuang untuk finis empat besar dan menjuarai Piala FA. Gelandang City Yaya Toure tidak mau kalau timnya mengakhiri musim tanpa gelar.

Di Premier League, City masih menghuni peringkat empat dengan 61 poin. Toure dkk. tercecer dua angka dari Liverpool di atasnya dan empat angka dari rival sekotanya Manchester United.

Sedangkan di Piala FA, The Citizens berhasil melaju ke semifinal di mana mereka menghadapi Arsenal pada Sabtu (23/4/2017). Akan tetapi, sebelumnya City mesti fokus di Premier League karena telah ditunggu Southampton di St. Mary’s, akhir pekan ini.

“Aku menginginkan banyak gelar juara,” ungkap Toure kepada situs resmi klub. “Kuharap kami bisa mengangkat sesuatu untuk kami sendiri dan fans pada musim ini.”

“Sepanjang musim, kami sudah bertarung untuk sesuatu. Kuharap kali ini kami bisa melakukannya lagi. Piala FA adalah sebuah target besar untuk kami di musim ini dan kami menantikannya.”

“Aku adalah tipe pemain yang selalu ingin menang. Di dalam sepakbola, terkadang Anda bisa kalah atau seri. Kami selalu ingin menjadi yang teratas tapi kami terus memenangi pertandingan.”

“Pertama-tama melawan Southampton (di liga pada Sabtu) dan kemudian kita lihat apa yang terjadi,” imbuh dia.

Di era sepakbola modern, City baru sekali memenangi kompetisi tertua ini yakni pada 2010-11 dengan mengalahkan Stoke City 1-0 lewat gol semata wayang Toure.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *