Tanggapan Morata Usai Dikaitkan Dengan AC Milan

Tanggapan Morata Usai Dikaitkan Dengan AC Milan

Tanggapan Morata Usai Dikaitkan Dengan AC Milan
Striker Real Madrid, Alvaro Morata mengatakan bahwa masa depannya tidak sepenuhnya berada di tangan sendiri setelah banyak dikaitkan dengan AC Milan.

Klub yang dilatih oleh Vincenzo Montella itu dikatakan bersedia membayar hingga 70 juta euro untuk membawa striker itu kembali ke Serie A untuk musim depan. Beberapa laporan di Italia mengklaim bahwa dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub tersebut.

Berbicara setelah kemenangan 4-1 Real Madrid di final Liga Champions atas Juventus, Morata menekankan bahwa ia ingin bermain untuk klub masa kecilnya, yaitu Real Madrid. Tapi ia tidak akan mengesampingkan kemungkinan transfer.

“Saya tidak tahu, itu tidak tergantung hanya pada saya. Saya bahagia di sini, ini adalah impian saya untuk berada di sini, kami baru saja memenangkan Liga Champions dan saya tidak memikirkan hal lain selain merayakannya,” ujar Morata.

“Satu-satunya yang saya lakukan adalah bermain, berlatih dan menikmati hal-hal dengan rekan satu tim saya dan itu tidak bergantung pada saya. Kembali ke Madrid dan menjuarai Liga Champions adalah hal yang luar biasa. Kami memiliki pertandingan dengan tim nasional, setelah itu, kita akan lihat. Saya akan menikah dan saya telah memenangkan dua piala,” lanjutnya.

Morata baru masuk ke lapangan pada menit ke-89 pada pertandingan melawan Juventus, dengan Real Madrid sudah pasti meraih gelar Liga Champions kedua beruntun mereka berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Casemiro dan Marco Asensio.

Namun pemain berusia 24 tahun itu bersikeras bahwa dirinya tidak memendam amarah kepada pelatih kepala Zinedine Zidane karena tidak memberinya peran lebih besar di Cardiff.

“Kami menang bersama dan kalah bersama-sama, Anda tidak perlu memikirkannya dari segi individu. Jika saya berpikir seperti itu, saya akan mendedikasikan diri untuk olahraga tenis. Bagaimana saya bisa kecewa jika kami memenangkan Liga Champions? Itu akan menjadi sangat egois,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, maka Real Madrid semakin menegaskan dominasi mereka di Eropa, dengan koleksi 12 trofi Si Kuping Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *