Tanggapan Gabriel Jesus Usai Dicederai Rekan Seklub Di Laga Internasional

Tanggapan Gabriel Usai Dicederai Rekan Seklub Di Laga Internasional

Tanggapan Gabriel Usai Dicederai Rekan Seklub Di Laga Internasional

Meski harus mengakhiri laga lebih awal dan mendapat cedera di wajahnya, Gabriel Jesus ternyata tidak merasakan sentimen apapun pada Nicolas Otamendi yang jadi dalangnya. Penyerang muda tim nasional Brasil itu percaya jika rekannya di Manchester City itu tidak sengaja melakukannya dan bahkan sudah mengirim pesan permintaan maaf.

Pada laga uji coba anatara Brasil kontra Argentina, Jumat (9/6/2017) lalu, ada sebuah insiden yang lebih menyita perhatian ketimbang hasil akhir laga yang jadi milik Albiceleste dengan skor 1-0 itu. Adalah kejadian di pengujung laga yang melibatka dua rekan satu klub, Otamendi dan Jesus, sang buah bibir tersebut.

Dalam sebuah situasi perebutan bola di antara keduanya, Otamendi tampak melayangkan sikutan keras yang menghantam telak wajah dari Jesus. Kontan saja Jesus langsung tersungkur dan bahkan butuh tandu untuk membawaya keluar dari lapangan. Usai laga diketahui jika eks bomber Palmeiras itu mengalami luka robek di sekitar hidung dan mata.

Kejadian ini langsung memicu reaksi negatif untuk Otamendi, terutama dari fans City. Mereka mengangga[ jika bek Argentina 30 tahun tersebut melakukan aksi itu dengan sengaja demi mencederai Jesus.

Jesus yakin Otamendi tak sengaja

Namun rupanya tudingan ini disanggah oleh Jesus yang notabene adalah korban. Pada stasiun televis Brazil, Globo, penyerang 20 tahun itu malah membela Otamendi yang disebutnya tidak sengaja mencelakainya.

“Tidak ada maksud buruk darinya. Itu adalah kejadian yang sangat normal. Otamendi juga orang yang baik,” papar Jesus.

“Saat di ruang ganti Otamendi bahkan mengirim ucapan permintaan maaf. Dalam sebuah pertandingan insiden macam ini adalah sesuatu yang wajar. Saat lengannya mengayun tepat ada aku berdiri. Kami sama-sama kaget namun jelas tidak ada kesengajaan di dalamnya,”

“Untuk saat ini aku masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk cederaku,” tambah pemain yang pada paruh kedua musim lalu juga sempat mengalami cedera retak metatarsal parah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *