Sudah Ada yang Berspekulasi tentang Masa Depan Conte di Chelsea

Sudah Ada yang Berspekulasi tentang Masa Depan Conte di ChelseaSudah Ada yang Berspekulasi tentang Masa Depan Conte di Chelsea

Sudah Ada yang Berspekulasi tentang Masa Depan Conte di ChelseaSudah Ada yang Berspekulasi tentang Masa Depan Conte di Chelsea

Saat ini musim belum lagi dimulai, tapi masa depan Antonio Conte di Chelsea sudah dispekulasikan. Ada yang memprediksi ia akan pergi dari Chelsea.

Prediksi tersebut dilontarkan oleh Chris Sutton, mantan pesepakbola yang juga pernah membela Chelsea dan kini menjadi komentator di BT Sport. Ia menduga situasi sudah tak enak antara Conte dengan manajemen The Blues.

Salah satu indikasinya, kata Sutton, adalah tindakan Chelsea melepas Nemanja Matic ke Manchester United dengan Conte tampak sama sekali tidak merestui keputusan tersebut.

Kendatipun Conte sudah mengantar Chelsea menjuarai Premier League 2016/2017 pada musim pertamanya di Inggris, Sutton menilai peracik taktik asal Italia itu takkan segan-segan mundur saat merasa sudah tak nyaman.

“Conte sudah mengatakan ia ingin menghindari sebuah ‘musim Mourinho’,” ujar Sutton kepada Daily Mail.

“Saya dapat melihatnya pergi. Dulu ia meninggalkan Juventus (Juli 2014) ketika ia tidak mendapatkan keinginannya. Jika klub menjual Matic di depan matanya (Conte) maka situasi tidak terlihat bagus,” katanya.

Kiprah Chelsea di pramusim juga tidak mulus-mulus amat, dengan klub London tersebut menelan kekalahan dari Inter Milan dan Bayern Munich. Chelsea juga ditundukkan Arsenal di Community Shield.

Conte sendiri belakangan ini sudah menegaskan kebutuhannya untuk menambah kedalaman skuat menghadapi musim baru. Apalagi Si Biru kini juga akan tampil di ajang Liga Champions.

“Sangat penting untuk berusaha menemukan solusi tepat, berusaha meningkatkan skuat,” kata Conte pekan ini.

Usaha Chelsea mempertahankan gelar juara Premier League akan diawali dengan menjamu Burnley, Sabtu (12/8/2017) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *