Suarez Semangat Karena Kontrak Barunya

Suarez Semangat Karena Kontrak Barunya
Suarez Semangat Karena Kontrak Barunya

Suarez Semangat Karena Kontrak Barunya

Luis Suarez sukses mencetak dua gol dalam Derby Barcelona. Nampaknya ia terlecut semangat dari kontrak baru belum lama ini.

Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Espanyol dalam lanjutan La Liga di Camp Nou pada laga yang berakhir Senin (19/12/2016). Suarez membuka keunggulan Blaugrana dengan bikin dua gol. Dua gol lain kemudian ditambahkan oleh Jordi Alba dan Lionel Messi.

Espanyol juga sempat memperpedek jarak ketinggalan dengan kedudukan 3-1. Gol semata wayang Espanyol dibuat David Lopez

Gol Suarez menjadi koleksi kesepuluh dia di La Liga musim ini. Dia juga bikin assist di liga 2016-2017.

Suarez menyebut dua gol itu sebagai pembuktian jika dirinya tidak lantas santai-santai setelah tanda tangan kontrak baru pada Jumat (16/12/2016). Kontrak itu mengikat Suarez hingga 2021. Dalam kontrak baru tersebut juga terdapat klausul buy-out sebesar 200 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun).

“Kami berhasil meraih kemenangan dan, yang lebih penting, kami tampil bagus dalam pertandingan tadi. Kami bisa menunjukkan getaran lagi dan itu selalu penting,” kata Suarez seperti dikutip situs resmi klub.

Derby selalu menyenangkan untuk dijalani dan kenikmatan itu kian didapatkan dengan kemenangan dan penampilan bagus tim kami.

“Saya rasa ada sedikit beban setelah pembaruan kontrak untuk bisa menunjukkan permainan terbaik karena banyak orang mengira dengan kontrak baru itu kami akan lebih santai, tapi justru sebaliknya apa yang saya inginkan adalah melanjutkan bersenang-senang dengan sepakbola bersama tim saya ini,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *