The Spurs Merasa Percaya Diri Saat Menjamu Chelsea

The Spurs Merasa Percaya Diri Saat Menjamu Chelsea

The Spurs Merasa Percaya Diri Saat Menjamu Chelsea

Kemenangan telak yang diraih di markas Watford melanjutkan laju positif Tottenham Hotspur. Alhasil, Spurs merasa percaya diri saat menjamu Chelsea di tengah pekan nanti.

Tottenham membuka 2017 dengan kemenangan meyakinkan atas Watford 4-1, dalam pertandingan di Vicarage Road, Minggu (1/1). Ini adalah kemenangan keempat beruntun Spurs usai kekalahan terakhir mereka yang diderita di kandang Manchester United 0-1.

Di pertemuan pertama melawan Chelsea awal musim ini, Spurs menyerah dengan skor 1-2 di Stamford Bridge. Di White Hart Lane, Kamis (5/1) dinihari WIB, tim asuhan Mauricio Pochettino itu membalas dendam sekaligus akan memangkas jarak dengan The Blues dipapan klasemen.

“Mungkin kami akan merasakan bagaimana yang dirasakan Leicester musim lalu — semua tim bersama mereka, melawan kami!” kata manajer Spurs Mauricio Pochettino di ESPN.

“Chelsea datang dengan bentuk yang sangat baik tapi kami juga demikian setelah beberapa pertandingan terakhir. Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang berat tapi itu adalah sebuah kesempatan bagus bagi kami untuk menghentikan mereka, mencoba memangkas jarak.”

“Penting bagi Premier League bagi kami untuk menang, mencoba menghentikan Chelsea. Pada akhirnya tantangan kami adalah finis di empat besar,” imbuh Pochettino.

Seiring dengan kemenangan Arsenal atas Crystal Palace, Spurs kini duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 39 poin. Harry Kane dkk. terpaut 10 poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *