Simeone Soroti Mandulnya Lini Serang Atletico

Simeone Soroti Mandulnya Lini Serang Atletico

Simeone Soroti Mandulnya Lini Serang Atletico

Atletico mendominasi dari sejak pertandingan dimulai dan mereka mampu unggul pada menit ke-28 ketika Antoine Griezmann mengeksekusi penalti kontroversial. Penyerang asal Prancis itu sebenarnya dijatuhkan Marc Albrighton di luar kotak penalti, bukan di dalam.

Di luar hal itu, skuat Simeone sangat mendominasi penguasaan bola selama pertandingan namun mereka tidak bisa menambahkan keunggulan. Parahnya, kiper Si Rubah Kasper Schmeichel hanya membuat dua kali penyelamatan, dan keduanya dari sepakan terarah striker veteran Fernando Torres.

Meski begitu, Simeone mengungkapkan dirinya masih bahagia dengan apa yang sudah ditampilkan anak-anak asuhnya. Akan tetapi dia berharap bahwa mereka lain kali bisa menciptakan banyak gol dengan banyaknya peluang yang diciptakan.

“Jelas terlihat bahwa sebenarnya kami memiliki kesempatan untuk mencatat banyak gol di papan skor. Kami tahu kami bermain selayaknya tim yang tahu apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka inginkan. Itulah hal yang kami harapkan dalam pertandingan,” ujar Simeone.

“Saya sangat bahagia dengan kerja tim saya, cara yang kami kerjakan di sini akan membuat tak seorang pun tahu siapa yang merasakan kenyamanan itu, kami akan melangkah lagi.”

 

“Pertandingan yang sangat bagus dari tim kami, kami butuh untuk bisa sedikit lebih garang di lini serang untuk bisa menambah skor. Tapi lawan, pada saat ketinggalan 1-0 di babak kedua, mereka menutup pertahanan dengan sangat baik,” sambung El Cholo.

“Kami benar-benar dibuat tak bisa menciptakan peluang. Hal itu mengindikasikan bahwa mereka menjaga dari kebobolan lebih banyak untuk membalas kami di leg kedua.”

Pada babak 16 besar lalu, Leicester yang sempat tertinggal 2-1 dari Sevilla pada leg pertama di Ramon Sanchez, The Foxes membalasnya di leg kedua dengan kemenangan 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *