Shakespeare Lempar Beban Kepada Arsenal

Shakespeare Lempar Beban Kepada Arsenal

Shakespeare Lempar Beban Kepada Arsenal

Leicester City bakal membuka kompetisi musim 2017/2018 dengan menghadapi Arsenal. Sang manajer, Craig Shakespeare, melemparkan beban kepada The Gunners yang sudah berinvestasi besar.

Pertandingan Leicester dengan Arsenal akan bergulir Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB di Emirates Stadium. The Foxes belum pernah menang atas Arsenal sejak 1994/1995. Leicester sekali imbang dalam lima pertemuan terakhir.

Bahkan, saat Leicester tak sanggup mengalahkan Arsenal saat menjadi juara Premier League 2015/2016. Leicester kalah dari Arsenal 2-5 di kandang dan kandas 1-2 di laga tandang.

Shakespeare pun mewaspadai penuh laga tersebut. Apalagi, Arsenal menambah amunisi dengan mendatangkan penyerang Alexander Lacazette dari Olympique Lyon sebesar 53 juta euro dan bek kiri Sead Kolasic dari FC Schalke dengan status bebas transfer. Lacazette mampu langsung klop dengan Arsenal pada laga-laga pramusim. Tak menyebut soal kalah menang, dia malah memuji Arsenal.

“Kualitas para pemain mereka, fan base mereka, dan uang yang diinvestasikan, selalu membuat mereka menjadi tim yang berbahaya,” kata Shakespeare seperti dikutip situs resmi klub.

“Mereka adalah juara Piala FA dan juara Community Shield. Mereka juga mampu menunjukkan kekuatan soal kedalaman tim. Artinya, mereka akan selalu ada di papan atas,” tutur dia.

“Mereka menambah kekuatan pada sebuah tim yang sudah kuat,” ungkap manajer yang menggantikan posisi Claudio Ranieri itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *