Sergio Ramos Beri Gerard Pique Tiket Nonton Final Liga Champions

Sergio Ramos Beri Gerard Pique Tiket Nonton Final Liga Champions

Sergio Ramos Beri Gerard Pique Tiket Nonton Final Liga Champions

Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyebut Juventus yang akan jadi lawan di final Liga Champions Juventus sangat mirip dengan Atletico Madrid. Dan entah bercanda atau betulan, ia mengaku telah mengirimkan tiket nonton Final Liga Champions untuk sang rival, Gerard Pique.

“Apakah kami favorit? Sulit dipercaya,” kata Ramos dalam sebuah wawancara dengan El Partidazo.

“Mereka memiliki tim yang hebat dan kami harus waspada. Tidak mudah menghadapi Juventus, yang sudah mengalahkan lawan hebat.”

“Apakah ini final yang paling sulit? Tidak, setiap orang memiliki sesuatu yang berbeda. Juve dan Atletico adalah dua lawan yang sangat mirip.”

Juventus punya pemain hebat

Ramos juga membahas beberapa pemain yang dimiliki Juventus, salah satunya Gonzalo Higuain. Keduanya sempat bekerja sama di Real Madrid beberapa musim yang lalu.

“Saya mengenalnya dengan baik, kami telah melakukan kontak selama beberapa tahun. Dia tahu bahwa apapun bisa terjadi pada hari Sabtu nanti, meski akan ada rasa hormat dan kebencian yang maksimal, setiap orang harus membela timnya.”

“Dia memiliki musim yang sangat bagus dan dalam bentuk yang bagus pula, saya akan berusaha memastikan dia tidak bisa melakukannya pada hari Sabtu.”

“Sedangkan untuk Dani Alves, saya selalu mengatakan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak akan mengatakan apa-apa padanya, saya tidak ingin bersikap kasar.”

“Semua orang punya pendapat sendiri tapi kamu pasti olahraga dan hormat, apalagi di final.”

“Paulo Dybala? Dia sangat cepat, dia bermain bagus dan dia bisa mencetak gol.”

“Sami Khedira? Banyak orang mengira dia sudah selesai, tapi dia masih ada juara dunia dan merupakan bagian penting Juve.”

Beri Pique tiket Final

Akhirnya, bek tengah ditanya berapa banyak teman dan saudara yang datang untuk mendukungnya di Cardiff.

“Sudah hampir 20,” Ramos mengungkapkan.

“Saya mengirim [Barcelona Gerard] Pique sebuah tiket, tapi dia tidak menjawab,” tandas Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *