Semua Pertandingan Tidak Terprediksi di Inggris

Semua Pertandingan Tidak Terprediksi di Inggris
Semua Pertandingan Tidak Terprediksi di Inggris

Semua Pertandingan Tidak Terprediksi di Inggris

Manchester United berhasil memetik kemenangan dengan susah payah saat berhadapan dengan Blackburn Rovers di babak kelima Piala FA. Zlatan Ibrahimovic bilang laga di Inggris sudah diprediksi.

Saat melakoni pertandingan di Ewood Park, Minggu (19/2/2017) tengah malam WIB, MU memang sempat tertinggal lebih dulu. Tim tuan rumah mencetak gol di menit 17, yang tercatat atas nama Danny Graham.

Namun MU akhirnya bisa memetik kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Ibrahimovic.

Di laga itu, Ibrahimovic baru masuk bermain di menit 62. Dia bersama Pogba menjadi pemain pengganti, saat masuk menggantikan Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Pasca masuknya Ibrahimovic dan Pogba, serangan MU menjadi lebih tajam dari pada sebelumnya. Pemain asal Swedia itu menyebutkan bahwa kemenangan atas Blackburn ini sudah mempertebal keyakinan para pemain MU.

“Saya dan Pogba bisa menjadi satu dorongan kecil, dan itu bekerja. Kami senang dengan kemenangan ini dan kami masih bertahan di semua kejuaraan. Kami terus melaju dan kami bisa medapatkan kepercayaan diri,” kata Ibrahimovic di BBC.

“Semua pertandingan tak terprediksi saat saya datang ke Inggris. Anda harus membuat kesalahan sekecil mungkin. Setiap pertandingan di Piala FA seperti laga final, maka ada banyak hasil akhir yang tak menjadi favorit. Kami memberi respek untuk semua tim,” tambah pemain 35 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *