Selangkah Lagi PSG Akan Dapatkan Wonderkid Portugal

Selangkah Lagi PSG Akan Dapatkan Wonderkid Portugal
Selangkah Lagi PSG Akan Dapatkan Wonderkid Portugal

Selangkah Lagi PSG Akan Dapatkan Wonderkid Portugal

Paris Saint-Germain selangkah lagi mendapatkan wonderkid Portugal, Goncalo Guedes. Pemain asal Benfica itu sedang berada di Paris untuk menjalani tes medis.

Pelatih PSG, Unai Emery menegaskan minatnya terhadap pemain berusia 20 tahun itu sebelum laga melawan Coupe de la Liguemelawan Bordeaux. Mereka sebenarnya harus bersaing dengan Manchester United dan AS Monaco yang juga memintai Guedes.

Kini, juara bertahan Ligue 1 Prancis itu sekarang siap untuk menandatangani Guedes setelah ia tiba di Paris menyusul kemenangan 4-1 atas Bordeaux di semifinal Coupe de la Ligue, Rabu 25 Januari dini hari WIB.

Guedes sekarang akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontraknya. Jika lolos tes medis, ia akan menjadi perekrutan kedua pada bursa transfer musim dingin ini setelah Julian Draxler. Itu terlihat dari akun twitter resmi PSG. Mereka menyebut Guedes sudah tiba di Paris.

“Sambil menunggu untuk lulus medis dan kemudian menandatangani kontrak, Gonçalo Guedes tiba Selasa di Paris!” demikian cuitan dari akun twitter resmi PSG.

Ia telah mencetak tujuh gol dalam 27 penampilan untuk klub raksasa Portugal Benfica sejauh musim ini berjalan. Ia menjelma jadi andalan As Aguias sejak 2014 saat naik dari tim muda Benfica.

Ia mulai dilirik oleh klub-klub besar Eropa semenjak tampil luar biasa musim lalu. Kecepatan menjadi andalannya menyisir sisi sayap dan ia dianggap memiliki naluri gol yang baik.

Sejak 2014 bermain bersama Benfica, ia tercatat sudah mempersembahkan masing-masing dua gelar Liga Primer Portugal dan Taca da Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *