Rio Ferdinand Histeris Rayakan Gol Ibra Sebagai Penyama Kedudukan

Rio Ferdinand Histeris Rayakan Gol Ibra Sebagai Penyama Kedudukan
Rio Ferdinand Histeris Rayakan Gol Ibra Sebagai Penyama Kedudukan

Rio Ferdinand Histeris Rayakan Gol Ibra Sebagai Penyama Kedudukan

Gol penyelamat yang berhasil diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic tentu disambut suka cita oleh suporter Manchester United. Tak terkecuali Rio Ferdinand yang sampai histeris saat MU bisa menyamakan skor.

Ibrahimovic menyelamatkan MU dari kekalahan saat menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB, dalam lanjutan Premier League. Golnya di menit ke-84 memaksakan hasil akhir seri 1-1.

Ibrahimovic mencetak gol dengan sundulan saat pertandingan tersisa enam menit. Gol itu tentu membuyarkan keunggulan Liverpool yang lebih dulu memimpin lewat eksekusi penalti James Milner di menit ke-27.

Ferdinand turut merayakan gol Ibrahimovic itu dengan perasaan yang meluap-luap. Meski sedang bertugas sebagai komentator televisi, mantan bek MU itu tak bisa menyembunyikan emosinya setelah Ibrahimovic mencetak gol penyama kedudukan.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Twitter-nya, Ferdinand terlihat berteriak histeris merayakan gol Ibrahimovic. Pria berusia 38 tahun itu sampai berdiri dari tempat duduknya sambil mengepalkan tangannya.

“Hahahaha mungkin aku sedikit terbawa oleh gol penyama Zlatan hari ini…!! #MUNLIV,” tulis Ferdinand dalam keterangan yang menyertai video yang diunggahnya.

Sebelumnya, Ferdinand juga sempat mengunggah foto di dalam studio ketika dirinya menyaksikan laga bersama mantan pemain MU dan Liverpool, Michael Owen. Ferdinand mengungkapkan ekspresi ketidakpuasannya terhadap penampilan MU.

“Tidak senang… wajah putus asa! #mufc belum panas!!!” begitu kata Ferdinand.

Ferdinand memperkuat MU selama 12 tahun mulai 2002-2014. Selama berseragam ‘Setan Merah’, dia memenangi 11 trofi mayor, termasuk enam gelar Premier League.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *