Rezaldi Dapat Hukuman Komdis

Rezaldi Dapat Hukuman Komdis

Rezaldi Dapat Hukuman Komdis

Saat itu pria akrab disapa Bule tidak hadir karena mengalami cedera. Namun pemain bernomor punggung 28 itu terlihat bermain saat melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan.

Alhasil Bule mendapatkan hukuman komdis PSSI larangan bermain sebanyak dua laga. Selain itu mantan pemain Persitangsel tersebut juga harus membayar denda sebesar Rp 20 juta.

Pemain senior Persija Bambang Pamungkas terkait hukuman yang diterima oleh junior tersebut. Dia berharap dengan hukuman tersebut Bule ke depannya bisa lebih baik lagi.

Hukuman itu dinilai Bepe sebagai bentuk cambukan untuk Bule agar tidak mangkir ke pemanggilan Timnas. Mengingat pemanggilan dari ke level Timnas merupakan hal yang wajib dilakukan oleh semua pesepakbola dunia termasuk dirinya.

“Saya pikir timnas merupakan puncak karier bagi semua pesepakbola dunia dan ini menjadi pelajaran bagi Rezaldi sebagai pemain,” kata Bepe.

“Rezaldi harus bisa belajar dari sekarang untuk ke depan agar bisa lebih bagus lagi,” sambungnya.

Hal serupa juga dilontarkan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco yang berharap hukuman ini tidak membuat motivasinya luntur.

“Yang kasihan ini ya pemainnya, karena Rezaldi masih muda dan dia mau bermain di Persija dan di Timnas Indonesia,” kata Teco.

“Bagi saya jika ada pemain yang dipanggil ke timnas itu sangat bagus karena bisa menambah motivasi dia ke depan,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *