Redknapp: Dia (Rooney) Bisa Kembali ke Everton

Redknapp: Dia (Rooney) Bisa Kembali ke Everton
Redknapp: Dia (Rooney) Bisa Kembali ke Everton

Redknapp: Dia (Rooney) Bisa Kembali ke Everton

Kabar soal peluang Wayne Rooney meninggalkan Manchester United cukup menyita perhatian. Kabarnya, Rooney akan menuju Liga Super Tiongkok.

Kabar itu juga sampai ke telinga Harry Redknapp, pelatih yang lama melatih klub Inggris dan saat ini melatih timnas Yordania.

Redknapp menilai, Rooney sebaiknya kembali ke Everton. Sebab, klub tersebut membawa kebahagiaan kepada pemain berjuluk Wazza itu.

“Jose Mourinho tidak melihat dia sebagai pemain starter. Dia tidak berpikir bahwa dia lebih baik dari Zlatan (Ibrahimovic),” kata Redknapp seperti dikutip Daily Star, Rabu (25/1/2017).

“Mungkin sudah waktunya bagi dia untuk mendapatkan tantangan yang lebih besar atau pergi ke tempat di mana dia akan menjadi pemain besar,” sambungnya.

“Dia bisa kembali ke Everton. Dia adalah penggemar Everton. Kembali ke sana, dan berpikir mengakhiri karier serta membantu Everton menuju posisi Liga Champions,” tutur pelatih 69 tahun itu.

Meski kerap menjadi pilihan kedua, Rooney tidak minder. Ia justru terus menunjukkan performa apiknya dengan mencatatkan rekor pencetak gol sepanjang masa United dengan torehan 250 golnya. (Daily Star)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *