Ramos Tak Ingin Morata Pindah Ke Manchester United

Ramos Tak Ingin Morata Pindah Ke Manchester United

Ramos Tak Ingin Morata Pindah Ke Manchester United

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak mengetahui secara pasti soal masa depan dari Alvaro Morata. Meski saat ini diberitakan sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Manchester United, Ramos lebih suka jika juniornya tersebut tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Dalam periode keduanya mengenakan seragam Madrid setelah dibeli kembali dari Juventus musim panas lalu Morata tidak kunjung mendapat jatah bermain regulesr seperti yang dijanjikan dulu. Di La Liga penyerang 24 tahun itu hanya bermain 26 kali yang sebagian besarnya ia mulai dari bangku cadangan.

Padahal performa Morata sebenarnya terlalu bagus untuk dijadikan pemain pengganti. Terbukti 15 gol sukses ia torehkan dalam 1341 menit kampanyenya di ranah matador dan itu artinya ia bisa bikin satu gol per laganya. Menariknya lagi hanya Cristiano Ronaldo yang punya torehan lebih baik soal kesuburan dengan 25 gol. Karim Benzema saja hanya punya 11 gol di 2016/2017.

Morata jelas gerah dengan kondisinya saat ini. Ia bahkan diisukan akan melirik opsi untuk mencari pelabuhan baru pada jendela transfer mendatang. Apalagi ia butuh kesempatan merumput yang lebih banyak lagi demi mengunci tempat sebagai penyerang utama tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Ramos ingin pertahankan skuat Real Madrid

Baru-baru ini dikabarkan jika rampungya deal antara United dan pihak Morata tinggal menunggu waktu saja. Banyak yang sudah mengatakan jika bomber jangkung 24 tahun itu sudah diberi kontrak empat tahun dengan nilai transfer 60 juta Poundsterling.

Ramos sebagai kapten tim jelas tahu soal isu yang setiap harinya makin memanas ini. Ia sendiri nampak pasrah meski sebenarnya ingin agar Morata tetap memperkuat Los Blancos musim depan.

“Kita lihat saja apa yang terjadi pada Morata. Aku mengharapkan yang terbaik untuknya,” papar Ramos pada MEN.

“Aku punya hubungan yang spesial dengannya dan selalu mendukungnya. Tidak bisa aku yang menentukan masa depannya. Aku ingin semua orang di skuat bertahan,” tegas defender 31 tahun ini lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *