Presiden Real Madrid Ingin Pertahankan Semua Pemain

Presiden Real Madrid Ingin Pertahankan Semua PemainPresiden Real Madrid Ingin Pertahankan Semua Pemain

Presiden Real Madrid Ingin Pertahankan Semua PemainPresiden Real Madrid Ingin Pertahankan Semua Pemain

Madrid mematahkan anggapan jika juara bertahan Liga Champions tidak akan mampu melindungi takhtanya. Dengan skor meyakinkan 1-4 atas Juventus di stadion Millenium Cardiff, Minggu (4/6), Los Merengues juara UCL dua musim beruntun.

Raihan ini jelas jadi pencapaian luar biasa Madrid. Ditambah gelar La Liga yang dua pekan lalu dipastikan, maka 2016/2017 patut untuk dikenang sebagai musim terbaik sejak era Galacticos jilid dua Perez yang dimulai tahun 2009.

Perez mengakui jika semua raihan ini tidak akan bisa diperoleh Los Galacticos tanpa bantuan dari jajaran pelatih dan juga segenap pemain. Maka dari itu ia ingin sekali bisa menjalani kompetisi tahun depan dengan komposisi yang sama.

“Kami benar-benar bahagia dan bermain bagus sekali, aku sampai tidak tahu harus mulai dari mana. Ini semua untuk pemain, pelatih, dan tentu saja para fans,” papar Perez pada Atresmedia usai laga final.

“Zidane adalah sosok yang harus diberi ucapan terimakasih. Ia mengangkat level klub ini sejak datang 2001 lalu. Dalam 17 bulan terakhir ini ia sudah membuat banyak hal besar,”

“Ia berkata jika masa depannya belum terkonfirmasi kemarin namun itu dilakukannya untuk mengurangi tekanan. Itu diucapkannya saat belum ada yang mampu diraihnya, namun sekarang ia memenangi segalanya. Kami sudah bicara dengannya dan tidak ada masalah soal itu (kontrak). Jika semua tergantung padaku, akan kubuat semua orang bertahan di sini,” tambah presiden Real Madrid berusia 70 tahun itu.

Di musim panas nanti beberapa jugador El Real sudah digosipkan dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu akibat bermasalah denga jam terbang. Striker Alvaro Morata, bek tengah Pepe, dan gelandang serang James Rodriguez, semuanya sudah terus dikaitkan dengan klub-klub lain di bursa transfer mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *