Periode Kurang Baik Inter

Inter Milan kalah dengan skor 4-5 dari Fiorentina walaupun sempat unggul lebih dulu. Itulah episode teranyar dari periode negatif yang sedang dijalani Inter.

Dalam lawatan ke Artemio Franchi, Minggu (23/4/2017) dinihari WIB, Nerazzurri tampak pegang kendali setelah awalnya sempat unggul 2-1 di babak pertama.

Akan tetapi, dalam rentang waktu kurang dari 20 menit di babak kedua La Beneamata justru sudah kebobolan empat gol. Di sisa waktu memang ada dua gol tambahan dari Mauro Icardi, untuk melengkapi hat-trick, tapi itu pun tetap tak bisa menghindarkan Inter dari kekalahan.

“Tak banyak yang bisa dikatakan, babak keduanya sulit dijelaskan,” kata Icardi kepada Mediaset Premium yang dikutip dariFootball Italia.

“Kami harusnya menyelesaikan perlawanan tim lawan setelah jeda, tapi kami malah kebobolan empat gol dalam 15 menit dan harusnya kami tidak bisa seperti itu,” ucap Icardi.

Hasil tersebut membuat Inter kini sudah melewati lima pertandingan tanpa kemenangan (tiga kalah, dua seri), yang dimulai selepas pesta gol 7-1 atas Atalanta pada pertengahan Maret lalu.

“Saya tak bisa menjelaskan apa yang terjadi sepanjang bulan ini. Segalanya berjalan keliru, kami sepertinya tak mampu membalikkan situasi. Tugas kami, pemain dan staf, yang harus mencari cara untuk keluar dari periode negatif ini. Cara main kami belakangan ini tidaklah layak untuk menyandang nama Inter,” sebut Icardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *