Penyerang Muda Chelsea Serahkan Masa Depannya Pada Klub

Penyerang Muda Chelsea Serahkan Masa Depannya Pada KlubPenyerang Muda Chelsea Serahkan Masa Depannya Pada Klub

Penyerang Muda Chelsea Serahkan Masa Depannya Pada KlubPenyerang Muda Chelsea Serahkan Masa Depannya Pada Klub

Batsuayi, 23 tahun, datang ke Chelsea dari Olimpique Marseille di awal musim lalu. Awalnya ia digadang-gadang akan mengikuti jejak Didier Drogba. Namun, penampilannya di musim ini jauh dari ekspektasi.

Di musim ini ia hanya menjadi pelapis dari Diego Costa. Bahkan, pemain asal Belgia ini sempat beberapa kali diturunkan di tim cadangan Chelsea guna menambah menit bermain yang sangat kurang ia dapatkan di tim utama.

 

Tunggu keputusan manajer

Kondisi itu coba dimanfaatkan West Ham United. Klub asal London itu berharap untuk bisa merekrut Batshuayi di bursa transfer musim panas ini.

“Sejujurnya, saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkan masa depan saya di Chelsea,” kata Batshuayi kepada Het Nieuwsblad.

“Itu nantinya tergantung dewan direksi dan manajer. Saya ini hanya pemain, saya akan pergi ke mana pun Chelsea mengirim saya.”

Michy Batshuayi total tampil di 29 pertandingan di semua ajang bersama Chelsea musim ini. Dari jumlah laga sebanyak itu, ia mencetak 11 gol dan tiga assist. Namun, satu golnya di gawang West Brom beberapa pekan lalu sangat berpengaruh dalam kepastian juara Chelsea di Premier League musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *