Nasib Ibrahimovic Akan Terjawab Pekan Depan

Nasib Ibrahimovic Akan Terjawab Pekan Depan

Kontrak satu tahun Ibrahimovic dengan Manchester United, yang ditandatangani musim panas tahun lalu, akan berakhir pada 30 Juni.

Sampai saat ini tidak ada kabar baik dari klub maupun Ibrahimovic apakah dia akan memperpanjang masa baktinya atau tidak. Namun menurut laporan espnf, keputusan itu akan diungkapkan minggu depan. Ini juga bersamaan dengan pengumuman siapa yang akan bertahan dan pergi.

Daftar yang diumumkan Manchester United tersebut akan menunjukkan apakah Ibrahimovic menandatangani kontrak baru, yang sudah disodorkan kepadanya, atau dia akan mengakhiri petualangan.

Agen striker asal Swedia ini, Mino Raiola mengatakan kliennya ingin tetap tinggal di Old Trafford setidaknya satu tahun lagi. Walau tak sedikit klub yang ingin mendapatkan jasa Ibra musim panas ini. Sumber espnfc mengatakan, Manchester United menahan keinginan mereka untuk menggaet Antoine Girezmann karena masa depan Ibrahimovic masih diragukan.

Ibrahimovic diperkirakan tidak akan bermain hingga Januari tahun depan setelah menjalani operasi lutut di Amerika Serikat. Seperti diketahui, Ibra mengalami cedera ACL yang dia dapat saat melawan Anderlecht di Liga Europa pada April lalu.

Ini yang membuat Manchester United ingin mendatangkan striker anyar dan menjadi prioritas utama karena kecuali Ibra, mereka tak punya striker berpengalaman. Mereka bahkan dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Griezmann seharga 100 juta Euro (sekitar Rp1,5 triliun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *