Monaco Harus Hindari Kesalahan-Kesalahan di Etihad

Monaco Harus Hindari Kesalahan-Kesalahan di Etihad
Monaco Harus Hindari Kesalahan-Kesalahan di  Etihad

Monaco Harus Hindari Kesalahan-Kesalahan di Etihad

AS Monaco yakin bisa membalikkan keadaan setelah kalah dari Manchester City. Namun, Les Rouges et Blancs harus menghindari kesalahan-kesalahan yang mereka buat di Etihad Stadium.

Monaco menyerah dengan skor 3-5 dari City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB. Mereka sebenarnya tampil sangat baik dan unggul 2-1 di babak pertama.

Namun, Monaco gagal meredam kebangkitan City pada paruh kedua. Mereka kemasukan empat gol dan akhirnya pulang dengan membawa kekalahan.

Monaco masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Tim asuhan Leonardo Jardim itu harus mengalahkan City dengan skor minimal 2-0 pada laga leg kedua yang akan dilangsungkan di Stade Louis II, 15 Maret mendatang.

“Kami masih mungkin lolos. Pertandingan leg pertama sangat berimbang dan kami kebobolan sebagian besar karena kesalahan-kesalahan kami sendiri,” ujar gelandang bertahan Monaco, Fabinho, di Soccerway.

“Di kandang sendiri, itu akan berbeda. Kami akan bermain di hadapan suporter kami dan saya harap kami akan mengingat kesalahan-kesalahan yang kami buat di sini (Etihad), jadi kami tidak mengulanginya,” katanya.

Monaco dikenal sangat tangguh di kandangnya. Dalam 21 laga di Stade Louis II musim ini, mereka menang 18 kali, seri dua kali, dan cuma kalah sekali. Satu-satunya kekalahan itu didapat dari Lyon pada bulan Desember lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *