Mignolet, ‘Liverpool Akan Terus Membayangi Chelsea’

Mignolet, 'Liverpool Akan Terus Membayangi Chelsea'
Mignolet, 'Liverpool Akan Terus Membayangi Chelsea'

Mignolet, ‘Liverpool Akan Terus Membayangi Chelsea’

Saat ini Liverpool terus menjaga jaraknya dengan Chelsea. Kiper Liverpool Simon Mignolet meyakini hal ini mulai membuat tim rivalnya itu mulai merasa gerah.

Chelsea baru saja membukukan kemenangan ke-13 berturut-turut setelah menundukkan Stoke City 4-2 di malam tahun baru. Hasil itu masih menempatkan The Blues di peringkat pertama klasemen dengan perolehan 49 poin.

Akan tetapi, Chelsea tidak melaju sendirian dalam persaingan gelar. Liverpool juga sukses mengalahkan rival langsungnya, Manchester City 1-0, untuk terus membayangi Chelsea di posisi kedua dengan selisih enam poin.

Meskipun sedang menikmati periode bagus, Liverpool mesti menginjak bumi.The Reds tak boleh melakukan kesalahan sehingga mampu mengambil keuntungan maksimal di saat lawan tergelincir.

“Ini tidak membuat kami frustrasi. Menurutku justru Chelsea yang frustrasi,” kata Mignolet kepada Liverpool ECHO. “Mereka telah memenangi 13 pertandingan beruntun tapi kami masih tepat di belakang mereka.”

“Kami akan terus mengejar mereka, kami tidak akan menyerah,” sambung kiper internasional Belgia itu.

“Mereka adalah sebuah tim bagus yang sedang melaju bagus. Pengakuan saya untuk mereka atas laju yang sedang mereka nikmati tapi kami tidak memikirkan soal itu.”

“Musim Premier League panjang. Aku sudah menyaksikan banyak tim yang berjuang untuk titel juara di fase ini terlepeset sekitar bulan Maret. Kami harus melaju sampai akhir.”

Persaingan gelar akan berlanjut di tengah pekan ini. Liverpool akan bertandang ke tim yang sedang berjuang di zona degradasi, Sunderland malam ini (2/1/2017), sedangkan Chelsea dihadang tantangan berat karena harus melawat ke markas Tottenham Hotspur pada Kamis (5/1) dinihari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *