Mertens Diincar Dua Raksasa Eropa Ini

Mertens Diincar Dua Raksasa Eropa IniMertens Diincar Dua Raksasa Eropa Ini

Mertens Diincar Dua Raksasa Eropa IniMertens Diincar Dua Raksasa Eropa Ini

Bahkan ia sempat nyaris gabung Chelsea namun karena Antonio Conte tak menghubunginya lagi, ia mengurungkan niatnya untuk pindah ke London. Kini, Mertens lebih mantap bertahan di Napoli dan akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik untuk klub.

“Aku bahagia di Napoli dan ingin tetap tinggal di sini. Aku sangat menyukai Italia, dan mampu bermain bagus di sana. Napoli pun memperlakukanku dengan baik,” tutur Mertens.

“Aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi di musim depan. Ya, di kontrak kali ini ada buyout clause. Akan tetapi, saya merasa sangat bahagia di Napoli.”

“Aku tidak pernah mempertimbangkan pindah ke klub Italia lain meski Serie A sangat luar biasa,” tambahnya.

“Chelsea memang menginkanku tapi manajer Antonio Conte tidak menghubungiku. Aku mungkin akan bermain di sana tapi Napoli juga berada di level sama.”

“Barcelona juga benar tertarik padaku tapi yang aku permasalahkan adalah jika aku bergabung ke sana aku hanya akan jadi pemain cadangan di belakang Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar,” tambahnya.

Musim ini Mertens tampil impresif bersama Napoli dengan menorehkan 35 gol serta 15 assist dari 46 penampilan sepanjang musim 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *