Martin Ferguson, ‘Sangat Menyenangkan Jika Keduanya Kembali Akur’

Martin Ferguson, 'Sangat Menyenangkan Jika Keduanya Kembali Akur'
Martin Ferguson, 'Sangat Menyenangkan Jika Keduanya Kembali Akur'

Martin Ferguson, ‘Sangat Menyenangkan Jika Keduanya Kembali Akur’

Martin Ferguson ikut merasa prihatin dengan hubungan yang terjadi antara dua legenda Manchester United, Alex Ferguson dan Roy Keane. Adik dari aAlex Ferguson itu berharap agar keduanya bisa kembali berdamai seperti saat – saat yang dulu.

Hubungan Ferguson dan Keane mulai memburuk pada tahun 2005. Pada saat itu Keane mengkritik setiap pemain lainnya yang dinilainya tampil tidak sepenuh hati di lapangan dalam membela tim.

Tapi kritik itu justru membuat Ferguson merasa kesal dengan Keane. Puncaknya adalah saat dimana Keane yang memutuskan unutk pergi dari Old Trafford setelah berkarier selama 13 musim.

“Sangat menyenangkan jika keduanya kembali akur. Meski saya sendiri tidak tahu apakah hal itu bisa terwujud,” kata Martin seperti dilansirĀ Independent.

“Keane adalah pemain yang hebat, dan Ferguson tahu hal itu. Terbukti nama Keane selalu menjadi pilihan utama Fergie tiap pekannya,” kata Martin menambahkan.

Di sisi lain Martin menambahkan kemenangan dramatis Manchester UnitedĀ atas Bayern Muenchen di final Liga Champions tahun 1999 juga tidak akan terjadi jika Keane bermain. Ya di laga itu, Keane dan Paul Scholes absen karena akumulasi kartu yang dimiliki keduanya.

“Orang-orang bilang Muenchen tampil lebih ketika itu. Namun mereka lupa MU tanpa Keane dan Scholes pada saat itu. Jika keduanya bermain MU pasti sudah menang sejak babak pertama,” kata Martin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *