Marcelo Tegaskan Madrid Fokus Di Lapangan

Marcelo Tegaskan Madrid Fokus Di Lapangan

Marcelo Tegaskan Madrid Fokus Di Lapangan

Dalam konferensi pers pra-laga, Alves sempat berbicara soal final Liga Champions tahun 1998 yang juga mempertemukan antara Juventus dengan Madrid. Bek asal Brasil itu mengungkapkan jika kubu Los Blancos patut gentar karena di laga final sebelumnya hanya mampu menang lewat sebuah gol offside dari Predrag Mijatovic.

Cuplikan pertandingan Real Madrid vs Juventus di final Liga Champions 1998:

 

“Mereka (Madrid) akan ketakutan bukan? Kemudian mereka akan mengatakan jika mereka bukanlah favorit juara. Orang bilang mereka menang saat itu karena golnya berbau offside. Kami sekarang sedang mencoba memainkan rasa takut mereka,” papar Alves.

Meski diajak dalam psywar oleh Alves, Marcelo memilih untuk tidak ikut terpancing. Fullback kidal berambut kribo itu merasa jika para jugador Los Galacticos paham akan sejarah mereka dan lebih memilih untuk fokus berlaga.

“Ini adalah final Liga Champions dan saat orang lain sibuk dengan hal lain kami di sini fokus untuk memainkan pertandingan kami. Kami tahu apa yang sudah dan akan kami perbuat ditambah lagi sejarah Real Madrid adalah keahlian kami. Jadi apa yang Dani Alves katakan sama sekali tidak menarik,” ungkap Marcelo.

“Tidak ada masalah apakah Juve mau memainkan skema tiga atau empat bek karena kami percaya pada pelatih (Zinedine Zidane). Beliau tahu jika selalu ada dukungan dari skuatnya dan juga tahu cara mengahadapi Juve besok,” tambahnya lagi.

 

“Dalam dua pekan sebelum ke sini tidak ada laga resmi yang kami mainkan dan itu sebuah kerugian. Kami merayakan gelar La Liga untuk kemudian beristirahat dan berlatih lagi dengan keras. Kurasa saat ini kami tetap dalam bentuk terbaik,” pungkas pemain dengan nomor punggung 12 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *