Manchester United Tak Akan Belanja Pemain Pada January Mendatang

Manchester United Tak Akan Belanja Pemain Pada January Mendatang
Manchester United Tak Akan Belanja Pemain Pada January Mendatang

Manchester United Tak Akan Belanja Pemain Pada January Mendatang

Kabarnya Manchester United  sudah siap melakukan aktivitas pada bursa transfer Januari 2017. Menurut sejumlah kabar media Inggris, pihak klub sudah merencanakan akan memboyong dan juga mendepak sejumlah pemain.

Kabar yang paling hangat saat ini adalah rencana United membeli Dimitri Payet. Mereka dikabarkan sudah saling bernegosiasi dengan West Ham untuk transfer Payet.

Pihak The Hammers bahkan dikabarkan siap melepas Payet, dengan mengajukan syarat kepada United yaitu melakukan pertukaran dengan Anthony Martial. Selain itu, United juga diisukan berminat untuk memboyong bek Southampton, Jose Fonte.

Sementara itu, United juga berencana ingin menjual sejumlah pemainnya. Di antaranya Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Memphis Depay.

Mendengar kabar tersebut, pelatih United Jose Mourinho langsung angkar bicara. Ia menegaskan tidak akan melakukan aktivitas belanja pada bursa transfer Januari.

“Saya masih tenang dan tenang melihat situasi yang terjadi. Seperti yang saya katakan, saya ingin menjaga skuat saya. Tetapi, sebagai manajer, saya tidak pernah merasa punya hak untuk menghentikan pemain-pemain yang ingin mendapatkan kebahagiaan dan mencoba untuk mengubah jalan dalam karier mereka,” ujar Mourinho.
“Jadi jika pemain membuat keputusan yang tepat untuk klub dan saat itu tiba pada Januari, maka kami mencoba untuk merespon keinginan mereka. Jadi, mari tunggu apa yang terjadi nanti,” tambahnya.

“Tetapi, jika Anda bertanya kepada saya saat ini, saya menunggu pemain untuk berada di sini pada hari pertama Januari, atau kami akan mengejar beberapa pemain baru untuk bergabung di sini? Saya akan menjawab tidak sama sekali. Saya menyukai skuat ini dan saya percaya pada skuat saya,” tutur Mourinho.

United dijadwalkan akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2016–2017, Minggu 18 Desember dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *