Manchester United Sudah Tentukan Harga De Gea

Manchester United Sudah Tentukan Harga De Gea

Manchester United Sudah Tentukan Harga De Gea

Manchester United dilaporkan telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa mereka akan menjual David De Gea. Namun jawara bertahan Liga Champions itu harus siap melayangkan tawaran sebesar 80 juta pounds.

De Gea terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Pemain asal Spanyol itu hampir bergabung dengan klub Spanyol tersebut pada tahun 2015, namun masalah dokumen menggagalkannya untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Real Madrid diperkirakan akan kembali mencoba menarik kiper Manchester United itu untuk menggantikan Keylor Navas sebagai kiper utama tim. Real Madrid sebelumnya telah berbisnis dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa David Beckham dan Cristiano Ronaldo di masa lalu, dan bersedia melakukan semua yang mereka bisa untuk mendatangkan pemain idaman mereka.

Namun Daily Mail mengklaim bahwa transfer De Gea hanya akan terjadi jika Real Madrid bisa melayangkan penawaran sebesar 80 juta pounds pada bursa transfer kali ini. Dikatakan juga bahwa Manchester United yakin bisa mempertahankan pemain bintang mereka itu jika tawaran yang menarik tidak datang.

De Gea menandatangani kontrak berdurasi empat tahun setelah gagal kembali ke Spanyol dan, mengingat keadaan keuangan mereka yang baik. Maka Manchester United tidak berkewajiban untuk berpisah dengannya.

Dan manajer Manchester United, Jose Mourinho juga hanya akan melepas De Gea jika ia sudah bisa dipastikan mendapat pemain pengganti yang sepadan. Jika Real Madrid berhasil memenuhi permintaan Manchester United, maka mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke bintang Chelsea, Thibaut Courtois.

Namun, komentar pemain asal Belgia tersebut menunjukkan bahwa ia berminat untuk bertahan di Stamford Bridge.

“Saya sangat senang dan tidak ada keraguan bagi saya untuk tetap bertahan. Kontrak saya habis dalam dua tahun jadi jelas saya butuh kontrak baru. Saya menyelesaikan musim ini dengan tim nasional dan mungkin Chelsea akan berbicara dengan agen saya,” ujar Courtois.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *