Manchester United Disarankan Rekrut Pemain Ini

Manchester United Disarankan Rekrut Pemain Ini

Manchester United Disarankan Rekrut Pemain Ini

Tak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic musim depan menimbulkan banyak spekulasi perihal penyerang anyar yang akan didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir, Setan Merah selalu dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata yang dikabarkan menginginkan jam terbang lebih tinggi.

Rumor ini langsung mengundang perhatian legenda Arsenal, Paul Merson yang ikut buka suara. Merson merasa Morata tak akan cocok dengan gaya permainan United karena akan sulit beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris.

Merson pun mengajukan satu nama yang dianggap pantas untuk menggantikan peran Ibrahimovic. Sosok itu adalah bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Striker timnas Inggris itu ini menjelma sebagai striker menakutkan musim ini. Catatan 29 gol berhasil ditorehkan dan status top skorer mengantarkan dirinya memenangkan Sepatu Emas Premier League 2016-17.

“Sejujurnya saya rasa United akan mengejar Harry Kane. Saya pikir mereka akan menawarnya 90 juta atau 100 juta Pounds untuknya,” ujar Merson kepada Sky Sports News.

“Saya tidak berpikir United akan memiliki situasi seperti Pogba di musim depan di mana mereka membayar banyak uang untuk seseorang dan butuh semusim baginya untuk nyetel di tim. Ini adalah liga yang sulit. Jika United memilih Harry Kane mereka akan membeli seseorang yang akan langsung bisa moncer, terbukti memberi Anda setidaknya 25 gol dalam satu musim,” cetusnya.

“Ini adalah pertaruhan lain jika mereka melakukan ini dan mereka mendapat situasi Pogba dimana dibutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. Mereka akan kesulitan lagi, berjuang untuk tempat keempat. Ini adalah United, salah satu klub terbesar di dunia. Mereka harus mengejar gelar juara Premier League,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *