Malam yang Menyakitkan untuk Blaugrana

Malam yang Menyakitkan untuk Blaugrana

Malam yang Menyakitkan untuk Blaugrana

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengakui bahwa Barcelona tampil buruk di babak pertama laga melawan Juventus. Ter Stegen pun menyebut timnya baru saja melalui malam yang menyakitkan.

Barca dipecundangi Juve dengan skor telak 0-3 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Pada pertandingan di Juventus Stadium itu, gawang Ter Stegen dua kali dijebol Paulo Dybala dan sekali oleh Giorgio Chiellini.

Dua gol Dybala pada pertandingan itu tercipta dalam 22 menit pertama. Sementara itu, Chiellini mencetak gol lewat sundulan kepalanya di menit-menit awal babak kedua.

“Ini adalah sebuah malam yang menyakitkan. Terutama babak pertama, jauh dari sempurna. Ada hal-hal yang harus kami benahi,” ujar Ter Stegen di situs resmi Barca.

“Saya pikir akan lebih baik bagi kami untuk bicara di antara kami sendiri. Kami tahu bahwa babak pertama tak sempurna. Kepala kami harus tetap tegak dan kami harus mulai berencana untuk tantangan berikutnya,” tambah kiper asal Jerman itu.

Kekalahan telak di Turin mempersulit langkah Barca ke babak semifinal. Blaugrana harus mengalahkan Juve dengan selisih minimal empat gol di Camp Nou pada pekan depan. Mereka tentu berharap bisa mengulangi kesuksesan saat membalikkan keadaan melawan Paris Saint-Germain di babak sebelumnya.

“Saya berharap fans akan datang dan mendukung kami untuk leg kedua. Tapi, pertama-tama kami harus memikirkan liga,” kata Ter Stegen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *