Madrid Memburu Modal Positif Jelang Lawan MU

Madrid Memburu Modal Positif Jelang Lawan MU

Madrid Memburu Modal Positif Jelang Lawan MU

Real Madrid akan menutup rangkaian pramusimnya dengan laga melawan MLS All-Stars. Kemenangan jadi target Madrid demi modal oke untuk menatap Piala Super Eropa.

Madrid akan menghadapi MLS All-Stars di Soldier Field, Chicago, Kamis (3/8/2017) pagi WIB. Ini akan jadi pertandingan terakhir Los Blancos dalam rangkaian pramusimnya di Amerika Serikat.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya di ajang International Champions Cup, Madrid sekalipun belum pernah meraih kemenangan. Setelah kalah adu penalti melawan Manchester United, tim arahan Zinedine Zidane itu kemudian harus mengakui keunggulan Manchester City dan Barcelona.

Menghadapi MLS All-Stars, gelandang Madrid Toni Kroos menegaskan kemenangan jadi target timnya. Selain demi mengakhiri tren negatif, Madrid juga ingin mendapatkan suntikan moral jelang menghadapi MU di Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB.

“Kami akan mencoba untuk menang, seperti biasanya. Ini adalah pertandingan terakhir dan kami ingin mengakhiri pramusim dengan kemenangan,” Kroos mengatakan dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir situs resmi klub.

“Penting untuk ada dalam kondisi oke dalam menghadapi pertandingan pekan depan melawan Manchester United.”

Jelang melawan MLS All-Stars, Kroos sempat mengalami cedera ringan pada pergelangan kakinya. Tapi gelandang internasional Jerman itu menyatakan bahwa cederanya sudah pulih.

“Saya baik-baik saja, berlatih bersama tim. Pergelangan kaki baik-baik saja, saya akan bermain beberapa menit besok,” ucap Kroos.

“Ini adalah pertandingan terakhir sebelum hal-hal penting dimulai. Target kami adalah menghadapi laga berikutnya dalam kondisi bagus jadi menang itu penting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *