Madrid Kembali Kuasai Puncak Klasemen

Madrid Kembali Kuasai Puncak Klasemen
Madrid Kembali Kuasai Puncak Klasemen

Madrid Kembali Kuasai Puncak Klasemen

Sempat tergeser oleh rivalnya yakni Barcelona selama beberapa jam, Real Madrid merebut kembali posisi puncak klasemen La Liga. Madrid naik berkat kemenangan 3-1 atas Osasuna.

Dalam pertandingan di Estadio El Sadar, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB, Madrid dan Osasuna berimbang 1-1 di babak pertama. Gol Cristiano Ronaldo di menit ke-24 dibalas oleh Sergio Leon sembilan menit kemudian.

Di babak kedua, Madrid kembali unggul berkat sepakan Isco di menit ke-62. Gol dari Lucas Vazquez di masa injury time kemudian memastikan tiga poin untuk Los Blancos.

Kemenangan ini mengembalikan Madrid ke puncak klasemen dengan 48 poin. unggul dua angka dari Barca. Beberapa waktu sebelumnya, Madrid sempat tergusur oleh Barca yang menang telak 6-0 atas Deportivo Alaves.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Osasuna kian terpuruk di dasar klasemen. Osasuna belum beranjak dari posisi juru kunci dengan 10 poin dari 22 laga.

Susunan Pemain

Osasuna: Sirigu; Bonnin (David Garcia 15′), Oier, Vujadinovic, Fuentes (Clerc 53′); Berenguer, Fausto (Loe 61′), Causic, Jaime; Riviere, Sergio Leon

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Ramos; Danilo (James 57′), Modric, Casemiro, Isco (Kovacic 88′), Marcelo; Benzema (Vazquez 72′), Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *