Liverpool Rayakan Tahun Baru Dengan Kemenangan Atas ManCity

Liverpool Rayakan Tahun Baru Dengan Kemenangan Atas ManCity
Liverpool Rayakan Tahun Baru Dengan Kemenangan Atas ManCity

Liverpool Rayakan Tahun Baru Dengan Kemenangan Atas ManCity

Kemenangan atas Manchester City sudah menjadi sebuah perayaan bagi Liverpool. Dengan jadwal yang sangat padat, malam nanti mereka sudah ditunggu Sunderland.

Liverpool meraih kemenangan penting di malam pergantian tahun. Bermain di Anfield, Minggu (1/1/2017) dinihari WIB, The Reds sukses menundukkan The Citizens dengan skor tipis 1-0.

Tak sampai 48 jam berselang (tepatnya 46,5 jam kemudian), Liverpool sudah harus menjalani pertandingan yang lain. Senin (2/1/2017) malam nanti mereka akan menghadapi Sunderland di Stadium of Lights.

Bukan cuma jadwal pertandingan padat yang jadi masalah untuk Liverpool. Dari Anfield ke Stadium of Light mereka harus menempuh perjalanan sejauh 265,5 km. Perjalanan itu dilakukan penggawa ‘Si Merah’ pada Minggu (1/1/2017) waktu setempat.

“Saya sudah banyak melakukan perayaan di hidup saya. Itu bukan masalah,” ucap Klopp saat ditanya soal jadwal padat Liverpool di periode pergantian tahun.

“Kami mendapatkan uang yang sangat banyak (gaji), kita semua tahu soal itu dan kehidupan pribadi kita sedikit berubah. Saya sudah cukup bicara soal jadwal (Premier League) dan kami menerima itu,” lanjut manajer asal Jerman itu.

Usai memenangkan laga berat dan meski harus melakukan perjalanan panjang, Liverpool diminta Klopp tak mengendurkan intensitasnya ketika bertamu keThe Black Cats. Tak ada alasan untuk Liverpool gagal dapat hasil maksimal.

“Tidak ada alasan untuk siapapun – semua orang menginginkan hal itu (kemenangan). Kami harus tampil baik – dan kami akan tampil baik.”

“Biasanya setelah pertandingan Anda (manajer) menanyakan banyak hal dan jika Anda mendapat jawaban maka Anda bisa mengistirahatkan pemain. Tapi saya cukup yakin kalau saya tidak akan menanyakan hal seperti ‘bagaimana kondisimu?'”

“Itu kemenangan yang sangat penting atas City. Akan sangat sulit menjalani pertandingan di Sunderland jika Anda tidak punya apa-apa, jadi kami akan bermain di sana dan menunjukkan performa terbaik kami,” janji Klopp.

Liverpool dipastikan tidak akan bisa memainkan Jordan Henderson dalam pertandingan itu. Sang kapten diyakini mengalami cedera tumit saat tampil di laga dengan City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *