Liverpool di Jalur Juara Premier League

Liverpool di Jalur Juara Premier League

Liverpool di Jalur Juara Premier League

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menilai permainan The Reds musim 2016-2017 mirip dengan era Brendan Rodgers. Menurut Carragher, Liverpool pun berpeluang besar menjuarai Premier League apabila mampu mempertahankan intensitas permainan hingga akhir musim.

“Dekat dengan posisi puncak klasemen membuat Liverpool memiliki peluang besar untuk ke depannya. Intensitas mereka dalam memainkan bola serta cara mereka memberikan menutup pergerakan lawan, mengingatkan akan memori beberapa tahun lalu ketika Liverpool masih diasuh Brendan Rodgers,” kata Carragher.

“Saat itu Liverpool hampir saja meraih titel juara (Premier League). Mereka bermain dengan semangat serta intensitas tinggi, selain itu mereka juga mampu menutup ruang gerak lawan dan mampu bermain secara cepat,” ia melanjutkan.
Pernyataan Carragher mengacu terhadap skuat Liverpool pada musim 2013-2014. Dengan bermaterikan pemain seperti Luis Suarez, Raheem Sterling, hingga Steven Gerrard, Liverpool mampu bercokol selama beberapa pekan di puncak klasemen sementara.

Hanya saja, The Reds harus tergelincir pada pekan ke-36 setelah kalah dari 0-2 dari Chelsea. Kekalahan tersebut membuat posisi Liverpool diambil alih Manchester City yang akhirnya keluar menjadi juara pada akhir musim.
Kemenangan 4-2 atas Crystal Palace, Sabtu (26/10/2016), memperpanjang rekor tak terkalahkan The Reds dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League. Liverpool Rinciannya, tim asuhan Jurgen

Klopp itu meraih tujuh kali kemenangan serta satu hasil imbang.
Liverpool saat ini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 23 poin. Jordan Henderson dan kawan-kawan bersaing ketat dengan Manchester City dan Arsenal yang menempati posisi pertama dan kedua dengan hanya terpaut selisih gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *