Legia Warszawa Vs Real Madrid

Legia Warszawa Vs Real Madrid

Legia Warszawa Vs Real Madrid

Real Madrid bakal bertemu Legia Warszawa pada matchdaykeempat Grup F Liga Champions di Pepsi Arena, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB. Los Blancos berpeluang memastikan tiket 16 besar jika memenangi laga tersebut. Namun, hal itu baru bisa terjadi jika di Borussia Dortmund mengalahkan Sporting Lisbon.

Saat ini, Madrid dan Dortmund menempati peringkat kedua serta pertama klasemen Grup C. Kedua tim sama-sama memiliki tujuh poin, tapi Dortmund unggul dalam produktivitas gol.

Artinya bila sukses mendulang hasil sempurna di laga keempat, poin keduanya sudah tak mungkin lagi dikejar Legia dan Sporting. Dengan begitu, dalam dua laga sisa nanti, mereka tinggal bersaing menentukan juara grup saja.

Di samping itu, laga melawan Legia terasa spesial bagi pelatih Madrid Zinedine Zidane. Sebab, pertandingan itu adalah yang ke-100 sejak menduduki kursi juru taktik klub besar Spanyol itu sejak menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016.

Karena punya catatan khusus, Zidane menolak jika harus menuai hasil kurang memuaskan. Berkaca pada hasil sebelumnya di Santiago Bernabeu (menang 5-1), pria asal Prancis itu yakin bisa kembali mengatasi Legia. Namun, dia juga meminta timnya tetap waspada.

“Ini adalah laga ke-100 saya sebagai pelatih. Sejauh ini saya puas dengan apa yang didapat dan akan melanjutkan semuanya dengan lebih baik lagi,” kata Zidane.

“Untuk Legia, mereka adalah lawan berat. Mungkin mereka kurang beruntung di leg pertama. Mereka kuat secara kolektif dan kami sangat menghormati,” ia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *