Lavezzi Selalu Berpikir Untuk Kembali Ke Napoli

Lavezzi Selalu Berpikir Untuk Kembali Ke Napoli
Lavezzi Selalu Berpikir Untuk Kembali Ke Napoli

Lavezzi Selalu Berpikir Untuk Kembali Ke Napoli

Penyerang Hebei China Fortune, Ezequiel Lavezzi mengungkapkan dia selalu berpikir tentang kembali ke Napoli. Namun, menurutnya Presiden Napoli, Aurellio De Laurentis tak ingin ia kembali ke sana.

Seperti diketahui, Lavezzi sempat membela Napoli selama empat musim sebelum berkarier selama empat tahun di Ligue 1 bersama PSG sejak 2012. Ketika berseragam I Partenopei, penyerang 31 tahun itu menyumbang 48 gol dalam 188 penampilan di semua ajang.

“Saya meninggalkan begitu banyak hal hebat di Naples dan masih memiliki nostalgia nyata untuk kota itu,” kata Lavezzi.

“Saya sangat suka identitas Maurizio Sarri yang telah melatih Napoli dengan baik, sebagai gaya bermain mereka sangat berbeda dengan apa yang mereka mainkan sebelumnya.

“Saya selalu berpikir tentang kembali ke Napoli, tapi saya pikir Presiden tidak ingin aku ada. Jika suatu hari saya kembali ke Italia dan tidak untuk Napoli, tahu bahwa itu karena mereka tidak ingin saya kembali.

“Di masa lalu ada kontak dengan klub lain, tapi tidak pernah datang dari itu.”

Presiden Aurelio De Laurentiis juga kesal setelah Napoli kalah dari Real Madrid di ajang Liga Champions beberapa waktu yang lalu. Menanggapi hal itu, Lavezzi punya pendapat sendiri.

“Saya pikir pelatih telah membuat Napoli bermain sepak bola yang fantastis. Kita harus melihat realitas situasi dan memahami bahwa Napoli belum pada tingkat seperti Real Madrid, tapi saya pikir mereka menuju kesana, “lanjut Lavezzi.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa salah satu alasan saya datang ke Cina adalah karena tawaran keuangan. Saya belum mencetak gol namun karena saya hanya harus bermain delapan pertandingan sebelum saya mendapat cedera dan digunakan keluar dari posisi,” tandas pemain asal Argentina itu.

Il Pocho hijrah dari Paris Saint-Germain menuju  Liga Super Tiongkok pada 2016 lalu. Lavezzi sejauh ini sudah mencatatkan 10 penampilan untuk Hebei namun belum berhasil membukukan gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *