Kontrak Baru Lallana di The Reds

Kontrak Baru Lallana di The Reds
Kontrak Baru Lallana di The Reds

Kontrak Baru Lallana di The Reds

Adam Lallana memperpanjang masa baktinya di Liverpool. Gelandang berusia 28 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan Liverpool.

Lewat situs resminya, Liverpool mengumumkan bahwa Lallana sudah menandatangani kontrak baru jangka panjang, Rabu (22/2/2017) waktu setempat.

Dalam pernyataannya itu, Liverpool tak menyebut secara rinci durasi kontrak Lallana. Tapi BBC melansir bahwa pemain internasional Inggris itu telah memperpanjang kontraknya sampai 2020.

“Saya sangat bangga dan merasa tersanjung dengan kepercayaan yang ditunjukkan klub dan manajer secara khusus,” ujar Lallana seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Bergabung dengan klub seperti Liverpool jelas hal yang besar, tapi untuk memperpanjang kontrak menunjukkan Anda sudah berkontribusi cukup besar sehingga orang-orang yang membuat keputusan ingin Anda bertahan lebih lama.”

“Ini benar-benar tempat yang bagus saat ini dan bagi pemain yang ingin jadi bagian spesial, saya tidak bisa memikirkan tempat lain yang lebih baik untuk menegaskan komitmen Anda,” ucapnya.

Lallana bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada Juni 2014. Sampai saat ini, Lallana sudah tampil 117 kali dan mencetak 20 gol dalam seragam The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *