Klub Bundesliga Ini Ajukan Tawaran Untuk Ibrahimovic

Klub Bundesliga Ini Ajukan Tawaran Untuk Ibrahimovic

Klub Bundesliga Ini Ajukan Tawaran Untuk Ibrahimovic

Selama berkostum United, pemain asal Swedia itu sukses mencetak 17 gol dalam 28 penampilan d Premier League. Sayangnya, kiprah Ibrahimovic di United harus terhenti lantaran mengalai cedera lutut saat melawan Anderlecht di perempatfinal Liga Europa.

Ibrahimovic sempat melakukan operasi di Amerika Serikat untuk menyembuhkan cedera lututnya tersebu namun Ibracadabra belum bisa kembali bermain dalam waktu dekat. Setidaknya ia baru bisa kembali bermain Januari tahun depan.

Kini Ibrahimovic langsung jadi incara sejumlah klub Tiongkok dan Major League Soccer. Namun ia masih belum buka suara terkait masa depannya.

Menariknya, salah satu klub Bundesliga, Hertha Berlin juga meminati sosok lincah ini. Melalui akun Twitter resmi, Hertha menyampaikan ketertarikannya dengan kicauan bercanda.

“Tidak ada perpanjangan kontrak di MU-Kami mempunyai fans yang luar biasa, tapi tidak ada uang: Tapi kamu bisa meraih gelar Bundesliga untuk pertama kali. Pikirkan itu Ibra,” tulis Herta Berlin dilansir dari Soccerway.

Hertha sendiri memang masuk jajaran klub elit di Bundesliga. Tapi kondisi finansial mereka tak sementereng Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Schalke 04.

Terlebih lagi jika mereka harus membayar gaji Ibrahimovic sebesar Rp 2 miliar lebih per pekan tentu cukup berat bagi tim yang finis di enam besar Bundesliga musim 2016-2017.

Tapi jika jadi menerima tawaran dari Hertha Berlin, Ibrahimovic untuk pertama kalinya akan menjalani karier di Jerman. Dia pun berpeluang menambah koleksi trofi di liga, setelah sebelumnya merasakan gelar di Belanda (Ajax Amsterdam), Italia (Inter Milan dan AC Milan), Spanyol (Barcelona), dan Prancis (Paris Saint-Germain).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *