Klopp Optimistis Soal Masa Depan Liverpool

Klopp Optimistis Soal Masa Depan Liverpool

Klopp Optimistis Soal Masa Depan Liverpool

Liverpool di bawah asuhan Klopp terlihat makin oke di musim 2016/2017 yang baru saja usai. Dengan mengandalkan lini serang produktif, The Reds mampu menduduki tangga keempat klasemen akhir Premier League.

Atas penampilan ciamik Philippe Coutinho dan kolega, Merseyside Merah akhirnya bisa kembali berlaga di Liga Champions musim depan. Walaupun masih harus melewati fase playoff, keberhasilan mereka tetap harus mendapat apresiasi.

Klopp sendiri merasa jika skuatnya sudah kuat meski diyakini masih punya perlu perbaikan karena berpotensi untuk terus berkembang jadi lebih baik. Untuk itu ia mencanangkan untuk belanja sejumlah pemain baru demi mempercepat evolusi seluruh pemain.

“Aku sangat optimis dengan masa depan kami. Aku tidak mengada-ada karena aku tahu apa yang kami punya dan yang bisa kami dapatkan. Ini tidak hanya soal pemain. Kami sudah kuat dan aku tahu itu, namun masih ada kesempatan untuk berkembang lagi, itu bagian kesukaanku,” papar Klopp pada Liverpool Echo.

“Tentu saja (harus mendatangkan pemain baru) meski kami sudah punya banyak pemain bagus, akan tetapi kami ingin jadi penantang serius. Sepak bola indah akan kami mainkan saat hari sedang bagus, jika tidak kami pastikan akan terus berjuang,” tambah eks manajer Borussia Dortmund dan Mainz itu.

Sejumlah nama-nama terkenal memang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield saat ini. Di antaranya ada Naby Keita, Emil Forsberg, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *