Kiper Arsenal Bantah Sudah Jalin Kesepakatan Dengan Juventus

Juventus dikabarkan membayar kepada Arsenal senilai 16 juta euro, dengan kontrak empat tahun senilai 4 juta euro per musim. Pemain berusia 27 tahun itu secara efektif akan menghabiskan  sebagian musim depan di bangku cadangan karena Buffon masih ingin terus bermain di tim utama.

Rumor tersebut langsung dibantah oleh agen Szczesny, David Manasseh yang mengatakan hingga detik ini tak ada kesepakatan yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Szczesny tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Ia akan membicarakan masalah ini terlebih dulu dengan manajer The Gunners, Arsene Wenger. Hal ini harus dilakukan karena Szczesny masih memiliki kontrak satu dengan Arsenal. Pertemuan mereka kabarnya akan terjadi pada pekan mendatang.

“Tidak ada kesepakatan dengan Juventus,” tegas Manasseh ke Przeglad Sportowy. “Szczesny belum berbicara dengan Wenger, yang baru saja menambah masa bakti dua tahun.

Jika memutuskan kembali ke Arsenal, maka kesempatan bermain Szczesny akan semakin berkurang karena Wenger mempercayakan gawang Arsenal kepada Petr Cech sebagai kiper utama. Sedangkan untuk kiper kedua ada Davis Ospina yang juga tampil mengesankan. Akan berat bagi Szczesny untuk dapat bersaing dengan keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *