Kekompakan Arsenal dan Manchester United

Kekompakan Arsenal dan Manchester United
Kekompakan Arsenal dan Manchester United

Kekompakan Arsenal dan Manchester United

Duo raksasa di Premier League, Manchester United dan Arsenal, sama-sama mengirimkan para pemandu bakatnya untuk memantau performa Andre Silva tengah pekan ini.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut kini merupakan salah satu pemain andalan FC Porto di lini tengahnya. Ia ikut bermain saat timnya menjamuJuventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di ​Estadio do Dragao, Kamis (23/02) dini hari WIB.

Sayangnya, saat itu gelandang asal Portugal ini tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan. Porto takluk dengan skor 0-2 berkat gol-gol dari Marko Pjaca dan Dani Alves.

Menurut laporan The Express, penampilan Silva saat itu mendapat perhatian khusus dari MU dan Arsenal. Kedua klub tersebut sama-sama mengirimkan scout untuk menilai performanya secara langsung.

Silva sendiri menarik perhatian banyak klub besar Eropa setelah sukses menembus masuk tim senior Portugal di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pemain yang bisa main di kedua sisi sayap maupun sebagai penyerang tengah ini melakoni debutnya di skuat senior Porto pada musim ini. Sekarang ia sudah bermain sebanyak 33 kali bagi klub tersebut di semua ajang. Sejauh ini ia sudah mencetak total 18 gol plus tujuh assist.

Baik Arsenal maupun United sendiri memiliki peluang untuk merekrutnya. Sebab kabarnya Porto sendiri memasang klausul rilis sekitar 51 juta Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *