Kejutan Manis Untuk Kim Jeffrey

Kejutan Manis Untuk Kim Jeffrey
Kejutan Manis Untuk Kim Jeffrey

Kejutan Manis Untuk Kim Jeffrey

Rona kebahagiaan terus terpancar dari wajah Kim Jeffrey Kurniawan saat ditemui di Mes Persib, Kota Bandung, Kamis (23/3). Gelandang Persib Bandung itu mendapatkan kejutan di perayaan hari ulang tahunnya ke-27.

Kejutan tersebut diawali dengan aksi yang sempat membuat Kim khawatir. Dikatakan Kim, semalam dia mendapatkan laporan kalau kunci apartemennya hilang. Kim sempat gusar karena khawatir tidak bisa masuk ke apartemennya.

“Tapi ternyata saya hanya dikerjain. Pas sampai di apartemen, ternyata di sana sudah ada beberapa rekan, dan kekasih. Irfan Bachdim juga ada. Jadi, ternyata saya mau dikasih kejutan,” ucap Kim.

Kim mengaku sempat curiga bakal ada kejutan yang akan diberikan kekasihnya, Elisabeth Novia Makalew. Namun, Kim tidak menyangka kalau laporan kunci apartemen hilang merupakan bagian kejutan yang dia terima.

“Sebenarnya mengira bakal ada kejutan, tapi tidak seperti itu saya pikir. Ya senang, kemarin dapat ucapan selamat dari keluarga, sahabat semua. Saya berterima kasih untuk itu,” ungkapnya.

Menginjak 27 tahun, Kim berharap selalu mendapatkan kesehatan. Pemain naturalisasi Indonesia itu juga berharap, musimnya bersama Persib diberi kelancaran, tanpa ada hal-hal yang tak diinginkan menimpanya.

“Mudah-mudahan tetap baik, yang paling penting tetap sehat, mudah-mudahan tidak ada cedera musim ini. Saya berharap, bisa membantu tim meraih prestasi yang bagus nanti,” ucap Kim.

Lebih dari itu, pada hari ulang tahunnya ini, doa terbesarnya adalah mengangkat trofi bersama Maung Bandung di Liga 1. Maklum selama berkiprah di Indonesia sejak 2011, pemain naturalisasi asal Jerman itu belum sekalipun merasakan manisnya gelar juara.

Prestasi tertingginya di kancah sepak bola Indonesia adalah membawa Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi semifinalis Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Sementara bersama Persib, runner-up di Piala Bhayangkara 2016 adalah pencapaian tertingginya.

“Saya sudah lama bermain di Indonesia, tapi belum pernah angkat trofi. Pasti, saya ingin juara bersama Persib. Semoga saja, bisa tercapai tahun ini,” katanya.

Ditanya rencana menikah pada tahun ini, Kim mengaku belum memiliki rencana. Kim dan Elisabeth masih menikmati masa-masa berpacaran.

“Belum ada kalau rencana seperti itu. Masih belum, kan masih ada waktu. Saya juga masih 27 tahun masih belum terlalu tua,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *