Kebahagiaan Ganda Irfan Bachdim Usai Bali United Taklukkan Perseru Serui

Kebahagiaan Ganda Irfan Bachdim Usai Bali United TaklukkKebahagiaan Ganda Irfan Bachdim Usai Bali United Taklukkan Perseru Seruian Perseru Serui

Kebahagiaan Ganda Irfan Bachdim Usai Bali United TaklukkKebahagiaan Ganda Irfan Bachdim Usai Bali United Taklukkan Perseru Seruian Perseru Serui

Hal pertama dirinya berhasil membuka rekening gol bersama Serdadu Tridatu di Liga 1. Golnya di babak kedua membuat Bali United mengunci kemenangan 1-3 di laga ini.

Irfan Bachdim pun mengaku sangat bahagia dengan gol yang ia cetak di pertandingan kemarin. Ia mengatakan, mencetak gol selalu menjadi sesuatu yang berbeda untuk seorang pemain.

“Saya sangat bahagia dengan gol ke gawang Perseru. Saya sebenarnya tidak terlalu berpikir untuk harus mencetak gol di setiap pertandingan. Saya hanya ingin membantu tim untuk memenangkan setiap pertandingan. Namun ketika sukses mencetak gol, maka kemenangan akan terasa berbeda,” ujar Irfan Bachdim.

Rasa bahagia lain yang dirasakannya yakni kembali membela timnas Indonesia yang akan beruji coba melawan Kamboja (8/6) dan Puerto Rico (13/6). Bachdim sendiri termasuk lima pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti dua uji coba ini. Baginya memperkuat timnas adalah suatu kehormatan besar.

“Pastinya saya sangat senang bisa kembali mendapat kesempatan untuk bergabung dengan timnas Indonesia. Memperkuat timnas adalah mimpi saya dan selalu menjadi kehormatan bagi saya saat dipercaya untuk itu. Mohon doa seluruh masyarakat Bali dan Indonesia untuk pertandingan uji coba yang akan kami hadapi,” tegas Irfan.

Sayangnya momen membela timnas membuat suami dari Jennifer Kurniawan ini harus absen kontra Bhayangkara FC. Tak hanya Bachdim, ada tiga pemain Bali United lain yang juga dipastikan absen yakni Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni.

“Jujur saya sedih karena harus meninggalkan tim. Lawan Bhayangkara kami kehilangan empat pemain dan itu adalah jumlah yang cukup banyak. Namun saya rasa pemain lainnya sudah siap untuk menunjukkan kualitas mereka dan saya optimis kami bisa meraih hasil positif,” demikian Irfan Bachdim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *